Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Kawal Jalan Santai HUT PGRI ke-77 dan HGN 2022 di Coastal Area
Oleh : Freddy
Selasa | 13-12-2022 | 18:16 WIB
gerak-jalan-santai-karimun.jpg Honda-Batam
Gerak jalan santai sampena HUT PGRI ke-77 dan HGN 2022 di Coastal Area Tanjung Balai Karimun, Selasa (13/12/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menerjukan personel Satlantas untuk mengawal dan melakukan pengaturan arus lalu lintas kegiatan jalan santai dalam rangka HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Selasa (13/12/2022).

Gerak jalan santai ini diikuti kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari Forkopimda Karimun, Kepala Sekolah serta guru dari tingkat TK, SD, SMP, SMA se-Kabupaten Karimun, pengurus PGRI dan tamu undangan.

Gerak jalan santai tersebut dilepas Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasim pada pukul 08.00 WIB dari Panggung Putri Kemuning Coastal Area sampai ke Tugu MTQ Coastal Area kemudian kembali finish di Panggung Putri Kemuning Coastal Area.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano melalui Kapolsek Balai Karimun, Kompol Edy Wiyanto, mengatakan pengaturan arus lalu lintas, pengawalan dengan roda empat dan roda dua serta menempatkan sejumlah personel Polri khususnya Satlantas di simpang-simpang yang dilalui peserta gerak jalan.

"Adapun titik-titik penempatan personel Satlantas, personel Polres dan personel Polsek Balai yakni di daerah start depan Panggung Putri Kemuning Coastal Area dan Simpang Tugu MTQ Coastal Area," jelas Kompol Edy Wiyanto.

Kegiatan pengaturan dan pengawalan yang dilakukan Satlantas serta pengamanan dari personel Polres Karimun untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan Kamsertibcar lantas di wilayah hukum Polres Karimun.

"Pelaksanaan gerak jalan santai tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif," tutup Kompol Edy Wiyanto.

Editor: Gokli