Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolda Kepri Kunjungi Polres Bintan
Oleh : hrj/dd
Senin | 13-08-2012 | 14:52 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday - Kapolda Kepri Brigjen Polisi Yotje Mende  beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja ke Polres Bintan, Sabtu (11/8/2012) lalu. 


Adapun kegiatan dalam lawatan tersebut, Kapolda melakukan siratullrahmi dengan seluruh personil Polres Bintan. Selain itu, Ketua Bhayangkari Polda Kepri juga memberikan arahan kepada ibu-ibu anggota bhayangkari di Polres Bintan.

Selanjutnya, Kapolda juga mengunjungi Mako Polres Bintan yang baru di Bintan Bunyu dilanjutkan meninjau Polsek Bintan Utara dan meninjau pos  pengamanan lebaran yang berada di Pos Pelabuhan Bulanglingi Tanjunguban.

Tidak hanya itu, Kapolda juga ikut acara Safari Ramadhan bersama dengan program dari Gubernur Kepri dan Bupati Bintan, yang diselenggarakan  di Masjid raya Baitul Makmur Tanjunguban, hingga berbuka puasa bersama dan shoilat magrib. Selanjutnya Kapolda mengikuti sholat taraweh di Masjid At Taubah Polres Bintan, seklaigus peringatan Nuzulul Quran.

Kabag Ops Polres Bintan Kompol Irawan Banuaji, mengatakan ada tiga atensi yang disampaikan Kapolda diantaranya, bersifat supervisi, pelaksanaan safari Ramadhan dan silaturahmi dengan anggota dan meninjau kesiapan Operasi Ketupat Seligi di wilayah hukum Polres Bintan. 

Dijelaskan, pelaksanaan tupoksi harus dilaksanakan secara professional terhadap seluruh angggota sehingga kepuasan masyarakat tentang pelayanan yang prima dapat dirasakan dan hindari penyimpngan dan pelannggarna hukum oleh anggota.

Selanjutnya terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2012, dalam koordinasi dengan para tokoh, dinas dan instansi terkait, organisasi masyarakat, LSM dan masyarakat guna terciptanya ketertiban dan keamanan yang makin kondusif. 

Sementara, terkait kunjungan Kapolda ke Mapolres Bintan di Bintan Bunyu,  terkait rencana akan mulai ditempatinya kantor tersebut pada bulan Desember 2012.