Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dari Dalam Kuburnya Michael Tetap Bayar Hutang
Oleh : Andri Arianto
Minggu | 20-02-2011 | 16:57 WIB

Newyork, batamtoday - Jika seseorang menginggal dunia, maka hutang-hutangnya akan dibayar dengan sisa harta warisnya, dan kalau harta warisnya sudah habis, maka lunaslah hutang-hutang tersebut. Kecuali para ahli warisnya menyatakan akan membayarnya.

Tetapi kalau yang meinggal adalah mega bintang Michael Jabkson, masalahnya menjadi lain. Michael tetap membayar hutang-hutangnya dari dalam kuburny. Keren juga , yaa.

King of Po itu disebut-sebut meninggalkan hutang hingga senilai USD400 juta. Dan utnuk membayarnya, maka diambil dari royalti hasil penjualan album, film, dan merchandise dan produk-produk lainya.

Sejak Michael jackson meninggal pada tahun 2009 lalu,Michael dari dalam kuburnya tetap menghasilkan uag senilai USD310 juta atau setara Rp2,7 triliun rupiah.

Dari sejumlah penghasilan itu, sebanyak USD159 digunakan untuk membayar hutang-hutang Michael. Meski demikian masih ada sejumlah klaim yang diajukan bberapa kredito yang menyatakan Michael masih punya hutang.

Dari dalam kuburnya, diperhitungkan Michael masih akan menghasilkan uang tidak terhitung banyaknya, dan itu akan dinikmati para ahli warisnya yaitu, anak-anaknya, ibunya, beberapa badan amal.

Pengacara Micahel, John Branca dan juga eksekutif musiknya, John McClain juga masuk dalam daftar ahli waris yg disebut Michael sebelum ia meningga karea over dosis.

Album terbaru 'Michael' berupa film konser berjudul 'This is It', lagu-launya menduduki peringkat satu di Italia, Belanda, Jerman dan Swedia, sedangkan di Amerika hanya baru menduduki peringkat 3 di bawah album Taylor Swift dan Susan Boyle.