Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gubernur Ansar dan Dewi Ansar Hadiri Pernikahan Anak Bungsu Presiden Jokowi di Solo
Oleh : Redaksi
Senin | 12-12-2022 | 10:56 WIB
Kaesang-Erina.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Ketua TP-PKK Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, saat menghadiri pernikahan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang-Eriina di Pendopo Pura Mangkunegara, Solo, Minggu (11/12/2022). (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Solo - Gubernur Kepulauan Riau, H Ansar Ahmad menghadiri pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Eriina Gudodo di Pendopo Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Tampak disepenjang jalan Kota Surakarta, Solo, sejak pagi hingga sore hari tumpah ruah masyarkat yang ingin menyaksikan dan menghadiri undangan pernikahan kedua mempelai. Papan bunga juga bebaris disepanjang jalan. Nuansa adat dan budaya Solo begitu kental terasa dan terlihat disepanjang acara.

Kirab dan Pawai Budaya yang digelar oleh ribuan rakyat Solo memperlihatkan begitu cintanya mayarakat setempat akan budayanya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad hadir bersama istrinya Dewi Kumala Sari Ansar yang juga Ketua TP-PKK Provinsi Kepri. Selain itu tampak hadir juga sejumlah Gubernur lainnya dari berbagai Provinsi serta jajaran Menteri di Kabinet Indonesia Maju.

Para Menteri dan para Gubernur tampak harus mengantre dengan ribuan masyarakat lainnya yang juga menghadiri undangan saat akan bersalaman dengan kedua mempelai serta dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana.

Gubernur Ansar dan istri saat mendapat giliran bersalaman, keduanya mengucapkan selamat sekaligus mendo'akan semoga Kaesang-Erina Sakinah, Mawaddah dan Warrohnah sampai ke anak cucu.

"Semoga pernikahannya langgeng sampai nimang anak cucu, serta sakinah, mawaddah, warohmah," kata Ansar seraya disambut oleh Presiden Joko Widodo, "Terima kasih Pak Gubernur Kepri sudah hadir di sini," ujarnya.

Editor: Gokli