Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan HUT ke-15, RSUD Engku Haji Daud Gelar Family Gathering
Oleh : Harjo
Minggu | 11-12-2022 | 12:05 WIB
HUT_RSUD_EHD.jpg Honda-Batam
Family gathering dan kegiatan lain dalam rangka memperingati HUT ke-15 RSUD Engku Haji Daud, Tanjunguban, Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban merayakan hari ulang tahunnya yang ke-15 dengan, menggelar family gathering dan sejumlah kegiatan lain di areal RSUD EHD, mulai Kamis (8/12/2022) hingga hari ini.

Ulang tahun RSUD EHD Tanjunguban yang mengusung tema "Bangkit Bersama Menuju Paripurna". Menggelar sejumlah kegiatan diantaranya senam sehat, pemotongan kue, games, makanan sehat, dan pembagian doorprize.

Direktur RSUD EHD Tanjunguban, dr.Kurniakin W S Girsang, dalam kesempatan tersebut, mengajak seluruh pegawai RSUD EHD, untuk tetap menjaga kebersamaan dalam melakukan kegiatan pelayanan secara profesional.

" Tentunya tanpa membeda bedakan pasien, dan yang paling penting adalah menjaga attitude yang baik karena kita nerupakan pelayanan publik," harapnya, Minggu (11/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut juga direktur membangkitkan semangat seluruh pegawai, dalam rangka persiapan pelaksanaan akreditasi rumah sakit dan juga harus semangat dalam rangka perubahan kelas rumah sakit menjadi tipe B menjadi Rumah Sakit Khusus Jiwa dan ketergantungan obat.

Dalam kesempatan tersebut Kurniakin, menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh para rekanan EHD, yang ikut mensupport pelaksanaan kegiatan ulang tahun RSUD EHD, baik secara materil maupun moril.

Editor: Surya