Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Berikan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Mantang dan Bintan Pesisir
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 22-11-2022 | 18:36 WIB
bantuan-bencana-Bintan.jpg Honda-Batam
Kapolsek Bintan Timur, AKP Suardi didampingi Kasat Polair Iptu Sarianto saat mengantar bantuan untuk korban terdampak angin puting beliung di Kecamatan Mantang dan Bintan Pesisir, Senin (21/11/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan bergerak cepat memberikan bantuan untuk para korban terdampak angin puting beling di Kecamatan Matang dan Kecamatan Bintan Pesisir. Bantuan tersebut diantarkan pada Senin (21/11/2022).

Adapun daerah yang terdampak Pulau Sirai, Pulau Telang Kecil, Desa Mantang Besar dan Kecamatan Bintan Pesisir. Bantuan sosial tersebut diantarkan Kapolsek Bintan Timur, AKP Suardi didampingi Kasat Polair Iptu Sarianto beserta anggota.

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, menyampaikan telah terjadi musibah bencana alam berupa angin puting beliung di Desa Mantang Besar, yaitu di Pulau Telang Kecil dan Pulau Sirai pada Sabtu (19/11/2022) lalu, mengakibatkan beberapa rumah rusak.

"Dengan adanya kejadian bencana alam tersebut tentunya menimbulkan kerugian kepada masyarakat. Polres Bintan sangat peduli dengan penderitaan masyarakat, dengan memberikan bantuan sosial sebagai wujud kepedulian kami," ungkap AKBP Tidar Wulung Dahono, Selasa (22/11/2022).

Selain yang terdampak angin puting beliung, Satpolair Polres Bintan juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang ekonominya di bawah standar yang berada di Pulau Sirai. "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, dan berharap kepada masyarakat yang tertimpa musibah agar tetap tabah," tutup Kapolres Bintan.

Editor: Gokli