Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kecelakaan Maut di Jalan Trans Barelang Tewaskan 1 Orang, 1 Lainnya Kritis
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 13-11-2022 | 18:34 WIB
kecelakaan_trans_barelang.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kecelakaan maut di Jalan Trans Barelang Jembatan 5, Kecamatan Galang (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Trans Barelang, Jembatan 5, tepatnya di depan Pantai Mirota, Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang, Minggu (13/11/2022) pukul 11.20 WIB.

Peristiwa itu menewaskan 1 orang pengendara sepeda motor inisial MY (14), dan 1 kritis insial FA (15). Sementara pengemudi mobil Pick Up Daihatsu BP 8975 DE --yang bertabrakan dengan motor tersebut, Hattab (43), selamat dan hanya mengalami luka riangan dan trauma.

"Personil Polsek Galang mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan di Jl. Trans Barelang Jembatan 5, depan pantai Mirota. Satu pengendara tewas di tempat dan 1 orang lainnya kritis," ujar Kapolsek Galang AKP Sulam.

Anggota Polsek Galang yang tiba di lokasi kejadian kangsung singap hendak melarikan kedua korban ke Rumah Sakit Embung Fatimah menggunakan mobil Pick Up yang mengalami kecelakaan. Namun mobil rusak parah di bagian depan mengakibatkan radiator pecah.

"Karena takut mogok, kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Embung Fatimah dengan mobil Batara Biru Polsek Galang untuk mendapatkan pertolongan," ujarnya.

Saat ini FA masih dirawat di RSUD Embung Fatimah untuk mendaptkan pertolongan. Belum diketahui pasti penyebap kecelakaan tersebut. Namun kedua kendaraan mengalami rusak parah.

"Saat ini perkara ditangani Unit Laka Lantas Polresta Barelang," jelasnya.

Editor: Surya