Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

7 Personel Polres Bintan Ikut Sumbangkan Medali Emas, Perak dan Perunggu dari Cabor Judo di Porprov V Kepri
Oleh : Syajarul
Minggu | 13-11-2022 | 18:04 WIB
Polisi_Cabor_Judo_Bintan.jpg Honda-Batam
Sebanyak 7 personel ikut menyumbangkan medali bagi Kabupaten Bintan di Porprov V Kepri (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepulauan Riau (Kepri), Polres Bintan tidak hanya bertugas dalam pengamanan saja , tetapi juga berpartisipasi dalam perhelatan olahraga tersebut, dengan mengirimkan 7 personelnya untuk mengikuti salah satu cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, yakni cabor Judo.

Bahkan personel Polres Bintan tersebut, ikut serta menyumbangkan medali untuk Kabupaten Bintan dalam Perprov V Kepri Tahun 2022, yang telah ditutup pada Sabtu (13/11/2022) itu.

Ketujuh personel Polres Bintan itu, antara lain Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Bintan Bripka Teddy Saputra, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota Polsek Bintan Timur Polres Bintan, Bripka Muhammad Kurniawan Bamin Log Polres Bintan sebagai pelatih.

Lalu, Briptu David Croser Brigadir Sat Polairud Polres Bintan sebagai pelatih, Bripda Indra Gunawan, Bripda Reiza Arif Widiantoro, Bripda M. Alfandi Satria, dan Brigadir Irwansyah Putra sebagai Atlet.

"Ini atas upaya semua atlit, pelatih dan official, kami berikan yang terbaik untuk Bintan, ke depan, kita akan terus lakukan pembinaan agar lebih baik lagi," ujar Teddy, Ketua PJSI Bintan saat di Kijang, Sabtu (13/11/2022).

Adapun perolehan medali dalam cabor tersebut, antara lain Juara 1 dengan menyumbangkan emas pada Kelas Beregu. Kemudian 1 medali perak dari Perorangan Kelas 60 Kg, dan 2 medali perunggu Perorangan Kelas 81 Kg dan 55 Kg.

Sementara itu, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengapresiasi kepada personil Polres Bintan yang berprestasi karena telah mengharumkan nama Kabupaten Bintan maupun Polres Bintan.

"Saya harap kepada personil yang berprestasi tersebut dapat terus meningkatkan kemampuannya dan mengukir prestasi pada ajang olahraga yang lebih tinggi nantinya seperti Pekan Olahraga Nasional (PON), dan juga dapat menjadi contoh untuk personil Polres Bintan yang lainnya," timpal Tidar.

Editor: Surya