Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Raih Penghargaan IKPA Terbaik Pertama dari KPPN Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 11-11-2022 | 19:33 WIB
KPPN-Tpi1.jpg Honda-Batam
Penyerahan piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang kepada Polres Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan kembali memperoleh penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik pertama periode triwulan III Tahun 2022 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang pada Rabu (9/11/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono melalui Kasikeu Polres Bintan Aipda Sriyono menyampaikan bahwa piagam penghargaan yang diterima tersebut merupakan penilaian dari KPPN Tanjungpinang sesuai dengan katagori pagu anggaran di atas Rp 25 miliar.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor KPPN Tanjungpinang, Teguh Irwono kepada Polres Bintan yang diterima langsung oleh Kasikeu Aipda Sriyono.

Penetapan prestasi tersebut dituangkan dalam Keputusan Kepala KPPN Tanjungpinang Nomor : KEP.126/KPN.05012022 terhadap Satker di lingkup wilayah kerja KPPN Tanjungpinang yang meliputi Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga, Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Pada Triwulan II Polres Bintan ditetapkan oleh KPPN memperoleh rangking 2 terbaik dalam penyerapan anggaran, alhamdulillah pada triwulan III Polres Bintan Rangking I menurut penilaian KPPN," ucap Sriyono.

Editor: Yudha