Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meski Cidera, Sadio Mane Dipastikan Masuk Skuad Senegal di Piala Dunia 2022
Oleh : Redaksi
Jumat | 11-11-2022 | 18:44 WIB
sadio-mane11.jpg Honda-Batam
Striker Timnas Senegal, Sadio Mane.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sadio Mane dipastikan masuk dalam skuad Senegal untuk Piala Dunia 2022 di Qatar meskipun ada kekhawatiran belum pulih dari cedera.

Striker berusia 30 tahun itu mengalami cedera pada fibula kanan saat Bayern Munchen menang 6-1 melawan Werder Bremen dan absen pada pertandingan akhir pekan ini melawan Schalke.

Tapi pelatih Senegal Aliou Cisse tetap memasukkan nama Sadio Mane dalam daftar 26 pemain pada pengumuman skuad untuk Piala Dunia 2022, Jumat (11/11/2022).

Dalam daftar skuad Senegal untuk Piala Dunia 2022 tersebut terdapat sejumlah nama pemain bintang. Di antaranya kiper andalan Chelsea, Edouard Mendy yang siap mengawal gawang Senegal di Piala Dunia 2022.

Kemudian di lini belakang terdapat nama Kalidou Koulibaly yang merupakan seorang bek yang tangguh dan berperan sebagai kapten timnas Senegal.

Sedangkan di lini tengah, Senegal memiliki gelandang-gelandang berpengalaman seperti Idrissa Gana Gueye dan Cheikhou Kouyate. Sementara untuk lini depan Senegal diharapkan bisa menerjunkan Sadio Mane yang kini masuk dalam daftar meskipun masih dalam kondisi cedera.

Daftar Skuad Senegal untuk Piala Dunia 2022:
- Kiper: Seny Dieng, Alfred Gomis, Edouard Mendy
- Belakang: Pape Abdou Cisse, Abdou Diallo, Ismail Jakobs, Kalidou Koulibaly, Formose Mendy, Youssouf Sabaly, Fode Balo Toure
- Tengah: Pathe Ciss, Krepin Diatta, Idrissa Gana Gueye, Pape Gueye, Cheikhou Kouyate, Mamadou Loum, Nampalys Mendy, Mostapha Name, Pape Matar Sarr
- Depan: Boulaye Dia, Bamba Dieng, Nicolas Jackson, Sadio Mane, Iliman Ndiaye, Ismaila Sarr, Famara Diedhiou

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha