Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Haul Akbar Bintan ke-8 Dilaksanakan Awal Desember Tahun 2022
Oleh : Harjo
Jumat | 11-11-2022 | 16:04 WIB
Haul-Akbar1.jpg Honda-Batam
Haul Akbar Bintan. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Haul Akbar Bintan ke-8 yang akan diselenggarkaan pada Desember 2022 mendatang disejalankan dengan Hari Jadi Kabupaten Bintan 2022.

Majelis Zikir Al-Khitmah Kabupaten Bintan akan melaksanakan kegiatan doa arwah massal, yang dilaksanakan di masjid besar Al-Hikmah Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam Kabupaten Bintan.

Ketuai panitia pelaksana Haul Akbar Bintan ke- 8, Sopan Kholik mengajak kaum muslimin dan muslimah seluruh masyarakat Bintan, untuk bersama-sama meramaikan guna berdoa bermunjat kepada Allah SWA.

"Kita meminta khusus, agar seluruh masyarakatnya diberikan keberkahan rezeki serta mendoakan agar selueuh arwah pendiri Kebupaten Bintan serta seluruh orangtua kita pada Haul Akbar ini," ujarnya kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (11/11/2022).

Sebaliknya, seluruh panitia pelaksana berharap agar kegiatan bisa berjalan dengan baik dan memberikan keberkahan. Panitia juga mengharapkan kerjasama kepada semua pihak khususnya pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mensucikan Haul Akbar Bintan tahun ini.

Pada pelaksanaan Haul Akbar, direncanakan akan hadir para habaib dan para Kyai, di antaranya Ciachiasin Sulhan dari Lamongan, Romo Kyai Haji Najib Hazami dari Kediri, Habib Haidar Al Idrus dari kota Surabaya, Kyai Haji Nabhan dari Kota Batam, serta pengurus Pusat Al Khitmah Al Khidmah pusat di Surabaya dan sejumlah tokoh agama lainnya.

Editor: Yudha