Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suryatati Bagikan Sembako untuk Ratusan RTS
Oleh : Agus/Dodo
Rabu | 08-08-2012 | 12:49 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Wal Kkota Tanjungpinang Suryatati Amanan membagikan sembako kepada ratusan rumah tangga sasaran (RTS) Tanjungpinang, Rabu (8/8/2012).


RTS yang mendapat bantuan sembako itu antara lain terdapat Kelurahan Senggarang sebanyak 327 RTS, Kampung Bugis sebanyak 853 RTS, Kelurahan Penyengat sebanyak 226 RTS, Kelurahan Tanjungpinang Kota sebanyak 224 RTS dan Kelurahan Kemboja 479 RTS. Adapun jenis paket sembako yang diberikan itu berupa minyak 1 kg, tepung terigu 1 kg gula1 kg mentega dan 1 botol sirup.

Suryatati yang hadir di Kelurahan Senggarang, mengatakan pembagian sembako ini dimaksudkan untuk meringankan beban RTS sekaligus mempererat silaturahmi antar warga untuk bersosialisasi satu dengan lainnya dalam menyambut bulan Ramadhan. 

Sedangkan wakil wali kota Edward Mushalli sendiri, ketika membagikan sembako kepada RTS di Kelurahan Penyengat berpesan bahwa pengendalian diri hal yang paling utama. 

"Kita harus ingat juga bahwa masih banyak saudara kita yang tergolong miskin, janda-janda tua yang butuh perhatian,” kata Edrwad yang juga masih sempat mengingatkan warga agar jangan mempedulikan bujukan orang lain dalam Pemilukada kota Tanjungpinang nanti.