Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Batuaji Siapkan Anggota di Titik Rawan Kriminal
Oleh : Gokli/Dodo
Selasa | 07-08-2012 | 14:18 WIB
Pasar_Aviari.jpg Honda-Batam
Pasar Aviari, salah satu titik rawan kriminalitas di Batuaji.

BATAM, batamtoday - Mengantisipasi kriminalitas di bulan Ramadhan, Polsek Batuaji menyiapkan beberapa anggota di titik-titik rawan kriminalitas. Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Batuaji, Kompol Tua Turnip di salah satu titik keramaian, Aviari, Selasa (9/8/2012) siang.


"Beberapa anggota kita siapkan di tempat-tempat rawan kriminal, terutama di bulan ramadhan ini," kata Turnip yang juga ikut turun ke lokasi titik-titk rawan kriminal.

Beberapa titik yang paling dijaga, kata Turnip seperti bank, ATM, pasar dan pusat-pusat pertokoaan yang diduga sebagai sasaran para bandit jalanan beraksi.

Hal ini, kata Turnip, tetap akan mereka lakukan demi memberikan rasa aman bagi warga khususnya daerah Batuaji dan salah satu cara menurunkan angka kriminalitas.

"Pokonya kita upayakan memberikan rasa aman bagi masyarakat," ujarnya.

Ditambahkan Turnip, tak hanya anggota yang dia turunkan kelapangan. Untuk memaksimalkan kerja, dirinya juga ikut malakukan patroli. Beberapa modus kejahatan yang kerap terjadi di bulan puasa sudah mereka pelajari untuk mempermudah upaya antisipasi kriminalitas.

"Semua anggota sudah kita sebar di titik-titik rawan kriminal khusunya daerah Batuaji," tutup Turnip.