Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tertimpa Pohon Tumbang di Desa Lancang Kuning, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit
Oleh : Harjo
Senin | 10-10-2022 | 11:12 WIB
tertimpa-pohon.jpg Honda-Batam
Warga Desa Lancang Kuning saat mengevakuasi dua korban tertimpa pohon tumbang di Jala Raya Kampung Jago, Kabupaten Bintan, Minggu (9/10/2022) malam. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter BP 4038 BI, tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Kampung Jago, Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan pada Minggu (9/10/2022) malam.

Kedua korban (pria dan perempuan) kala itu langsung diselamatkan warga setempat. Keduanya dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka-luka.

"Kedua korban mengalami luka-luka, yang pria sempat pingsan saat dilarikan warga ke rumah sakit," ungkap Coco Alex, Senin (10/10/2022).

Dikatakan Alex, identitas kedua korban belum diketahui. Sebab, kedua korban cepat-cepat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

"Untuk pohon tumbang, sudah kami evakuasi dan bersihkan dari bahu jalan itu. Saya imbau agar siapa saja yang melintas di jalan saat musim hujan seperti sekarang ini untuk selalu berhati-hati," tutup dia.

Editor: Gokli