Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditempati November Mendatang, Jaksa Agung Tinjau Gedung Baru Kejari Bintan
Oleh : Harjo
Jum\'at | 07-10-2022 | 12:08 WIB
Samsul-wartawan-bintan.jpg Honda-Batam
Kasi Intel Kejari Bintan, Samsul Sahubauwa, menjelaskan kunjungan Jaksa Agung ke Kantor Kejari Bintan pada Kamis (6/10/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Jaksa Agung, ST Burhanuddin mengunjungi gedung baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan di Kompleks Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu pada Kamis (6/10/2022).

Kasi Intel Kejari Bintan, Samsul Sahubauwa, menyampaikan setelah dikunjungi Jaksa Agung, kantor baru Kejari Bintan dalam waktu dekat akan segera ditempati.

"Dijadwalkan akhir bulan ini kita mobilisasi, rencana awal bulan depan (November) sudah ditempati," kata Samsul, Jumat (7/10/2022).

Dijelaskan, setelah gedung baru ditempati, secara otomatis seluruh pelayanan Kejari Bintan sudah berada di Bintan Buyu, sesuai dengan yang sudah disampaikan Kajari Bintan, bulan depan menempati gedung baru tersebut.

Terkait informasi adanya penghalauan awak media yang akan meliput kegiatan kunker Jaksa Agung di Kejari Bintan, Samsul mengatakan, karena ada miskomunikasi dengan rekan-rekan wartawan.

Samsul atas nama Kejari Bintan, menyampaikan permohonan maaf dan berjanji akan menjadikan hal tersebut sebagai bahan koreksi untuk lebih baik ke depannya. "Agar kemitraan Kejari Bintan dengan insan pers bisa terus terjaga dengan lebih baik lagi," tandasnya.

Editor: Gokli