Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Lebaran, Pemko Tanjungpinang Bagikan Sembako untuk RTS
Oleh : Charles/Dodo
Senin | 06-08-2012 | 19:28 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Menjelang Lebaran, Pemerintah Kota Tanjungpinang kembali membagikan sejumlah sembako pada Rumah Tangga Sasaran (RTS) yang ada di Tanjungpinang, yang diserahkan langsung Wali Kota Suryatati A Manan dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Edward Mushalli, Senin (6/8/2012).


Jenis paket sembako yang diberikan, berupa minyak goreng 1 kg, tepung terigu 1 kg, gula1 kg, mentega dan 1 botol sirup. Hari pertama, Suryatati menyerahkan sembako di Kantor Lurah Pinang Kencana untuk 1.034 RTS, Kantor Lurah BT IX 912 RTS, Kantor Lurah Air Raja 637 RTS, Kantor Lurah Melayu Kota Piring 648 RTS dan Legiun Veteran RI sebanyak 140 0rang.

Sedangkan Edward Mushalli menyerahkan bantuan sembako untuk Kelurahan Tanjungpinang Timur untuk 360 RTS, Kelurahan Kampung baru 431 RTS, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti 308 RTS. Kelurahan Seijang 548 RTS dan  Kelurahan Dompak untuk 281 RTS.

Dalam amanahnya, Suryatati mengatakan bantuan sembako sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang sejak tahun 2006 dan selain untuk RTS Pemko juga memberikan bantuan untuk para janda dan leguin veteran. Suryatati juga berharap, agar bantuan tersebut dapat digunakan untuk menyambut Syawal. 

Di tempat terpisah  Edward mengingatkan kepada warga masyarakat penerima bantuan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Pemko Tanjungpinang  kepada sesama dan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang berlangsung hingga sekarang. 

Keduanya tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 31Oktober mendatang