Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Satgas Yonmek 203 Bagikan Alkitab di Distik Makki
Oleh : Redaksi
Kamis | 06-10-2022 | 11:32 WIB
bagi-alkitab.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Satgas Yonmek 203/AK saat membagikan Alkitab ke rumah-rumah ibadah di Distik Makki, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Rabu (5/10/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lanny Jaya - Satgas Yonmek 203/Arya Kemuning kembali berupaya untuk mendekatkan diri dengan rakyat. Bahkan, pendekatan kali ini dilakukan melalui bagi-bagi Alkitab.

Pendekatan itu, dilakukan dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat. Hal tersebut, dilakukan di Distrik Makki, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Rabu (5/10/2022).

Letda Inf Delfian Umamitmu mengatakan, pendekatan itu dilakukan dengan harapan bisa mengetahui segala keluhan yang dialami oleh warga. "Pendekatan demi pendekatan akan terus kita lakukan. Kami juga berupaya untuk bisa mengatasi dan membantu kesulitan warga," kata Letda Delfian.

Menurutnya, melalui bagi-bagi Alkitab tersebut, dirinya juga mengajak semua masyarakat di Distrik Makki untuk bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

"Kebetulan juga, kegiatan yang kami lakukan ini mendapat dukungan kuat dari kepala adat dan tokoh agama setempat," bebernya.

Editor: Gokli