Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT TNI ke-77, Polres Bintan Beri Kejutan Kue Ulang Tahun ke Kodim Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 05-10-2022 | 20:04 WIB
kejutan-kue-ultah1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Bintan dan Kapolres Tanjungpinang memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel (Inf) Tommy Anderson. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke- 77, Polres Bintan beserta staf dan jajaran mengunjungi Markas Komando dan Pos TNI yang berada di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan dengan tema TNI Adalah Kita, Rabu (5/10/2022).

Dalam rangkaian kegiatan ini Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menghadiri Upacara HUT TNI Ke-77 tahun 2022 di Museum Gong-gong Tanjungpinang. Selanjutnya Kapolres Bintan didampingi Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu beserta pejabat utama dan personil Polres Bintan mengunjungi Kodim 0315/Tanjungpinang.

Kedatangan Kapolres Bintan beserta disambut hangat oleh Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel (Inf) Tommy Anderson beserta pejabat utama.

"Semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan selalu jaya di laut, darat dan udara, serta sinergitas TNI POLRI selalu berjalan dengan baik dan terjaga," ujar Kapolres Bintan.

Selanjutnya Dandim 0315/Tanjungpinang (Inf) Tommy Anderson M.PICT mengucapkan terimakasih atas kunjung Kapolres Bintan dan Kapolresta Tanjungpinang beserta staf dan jajaran yang telah mengunjungi Kodim 0315/Tanjungpinang.

"Dengan harapan yang sama semoga sinergitas TNI-Polri akan terus tetap terjaga hingga terus ke depannya," ujar Dandim.

Selain mengunjungi Kodim 0315/Tanjungpinang, Polres Bintan beserta staf dan jajaran juga mengunjungi beberapa Mako TNI seperti Lanudal Tanjungpinang yang dipimpin oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang beserta pejabat utama Polres Bintan lainnya. Polres Bintan juga mengunjungi Satrad 213 Tanjungpinang, Fasharkan Mentigi Tanjunguban, Koramil 02 Bintan Timur, Koramil 03 Bintan Utara dan Koramil 07 Tambelan.

Editor: Yudha