Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT TNI ke-77, Kapolres Karimun Beri Kejutan Kue Ulang Tahun ke Lanal dan Kodim 0317 Tbk
Oleh : Freddy
Rabu | 05-10-2022 | 19:34 WIB
kue-ultah1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun Beri Kue Ulangtahun ke Lanal dan Kodim 0317 Tbk. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 Tahun 2022, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano memberikan kejutan ulang tahun kepada Kodim 0317 Tbk dan Lanal Tanjung Balai Karimun, Rabu (5/10/2022).

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, personel Polres Karimun berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan ucapan HUT TNI ke-77.

Hal tersebut, katanya, merupakan upaya memberikan citra positif dan terciptanya sinergitas TNI-Polri dengan mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-77, Sinergi untuk negeri.

"Kejutan ini kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dengan ucapan Dirgahayu ke-77, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat. Semoga TNI-Polri di wilayah Kabupaten Karimun tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara," ujar Kapolres.

Kapolres menyampaikan atas nama keluarga besar Polres Karimun beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia, semoga TNI bersama pemerintah dan rakyat semakin solid menjaga NKRI.

"Semoga di HUT ke-77 ini TNI semakin jaya dan terus bersinergi dengan kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah hukum Kabupaten Karimun," pungkasnya.

Editor: Yudha