Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diluncurkan 20 Agustus 2012

MUSE Umumkan Single Pertama Album The Second Law
Oleh : Redaksi
Senin | 06-08-2012 | 09:53 WIB
The_Second_Justice.jpg Honda-Batam
Cover album The Second Law, foto:MUSE.uk

LONDON, batamtoday - Meski album baru bertajuk "The Second Law" baru akan diluncurkan pada 1 Oktober mendatang, namun personil MUSE sudah berani memberikan bocoran terkait materi di dalam album tersebut. 


Bahkan sang vokalis sekaligus pentolan band, Matthew Bellamy, sempat berkicau di akun Facebooknya mengenai detail album The Second Law. 

"Kami akan jadikan lagu berjudul Madness sebagai single pertama di album ini," tulis status Facebook Matthew yang lansung kebanjiran puluhan ribu jempol.

Untuk video klik sekaligus peluncuran Single pertama diperkirakan akan mulai dikenalkan 20 Agustus ini. Hanya saja, peluncuran albumnya tetap sesuai dengan jadwal semula, yakni 1 Oktober 2012. 

"The Second Justice akan tetap dirilis Senin 1 Oktober 2012, kami yakin jeda anatara rilis single dengan album ini tidak akan sia-sia," tulis Matthew dalam lanjutan komentarnya.

Sebelumnya publik sempat tertipu dengan judul album baru MUSE. Sebagian besar media musik dunia menganggap judul yang diusung adalah The Second Justice, namun baru-baru ini situs resmi band yang terkenal dengan tembang Hyteria tersebut mengklarifikasi.