Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Kantor Imigrasi Karimun Gelar Sosialiasi Pelayanan dan Penegakan Hukum Keimigrasian
Oleh : Freddy
Selasa | 27-09-2022 | 18:33 WIB
kantor-imigrasi-karimun2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kantor Imigrasi Karimun. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun akan menyelenggarakan sosialisasi tentang pelayanan dan penegakan hukum keimigrasian kepada para insan media, Rabu (28/9/2022) besok.

"Acara sosialisasi dilaksanakan di Hotel 21 Karimun dan pesertanya dari kalangan media. Tujuannya untuk memberikan informasi terhadap rekan media tentang pelayanan dan penegakan hukum keimigrasian," ujar Sophian, Humas Imigrasi Tanjungbalai Karimun, Selasa (27/9/2022).

Acara akan berlangsung selama sehari dan dimulai dari pukul 08.00 WIB di Hotel 21 Karimun dan direncanakan dibuka oleh Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun, Lutfi. Sedangkan yang menjadi narasumber adalah Kasi Teknologi informasi dan komunikasi keimigrasian.

Sementara, Yadi, salah seorang wartawan di Karimun menyambut baik kegiatan tersebut. Tentunya akan menambah wawasan dan pengetahuan terkait pelayanan dan penegakan hukum keimigrasian.

"Dengan sosialisasi tersebut akan menambah pengetahuan kita tentang pelayanan di Kantor Imigrasi. Juga mempermudah kita dalam menjalankan tugas peliputan," ujar Yadi.

Editor: Yudha