Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cen Sui Lan Serahkan Bantuan Hibah 1 Unit Ambulance ke Kantor BKAG Batam
Oleh : Putra Gema
Senin | 26-09-2022 | 11:12 WIB
csl-ambulance.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Dapil Kepri, Cen Sui Lan, saat menyerahkan bantuan hibah 1 unit ambulance kepada BKAG Batam pada Sabtu (10/9/2022) lalu. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Dapil Kepri, Cen Sui Lan menyerahkan bantuan hibah satu unit ambulance ke Yayasan Badan Kerja sama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam, sebagai pendukung kegiatan operasional.

Cen Sui Lan mengatakan, bantuan satu unit ambulance beserta dokumennya tersebut diserahkan secara langsung kepada Ketua BKAG Batam, Dr Surya di Kantor BKAG Batam pada Sabtu (10/9/2022) lalu.

"Semoga hibah itu dapat membantu masyarakat Kota Batam. Khususnya bagi umat dari 480 gereja yang tergabung dalam BKAG Kota Batam ini," kata Cen Sui Lan, Senin (26/9/2022).

Menurut Cen Sui Lan, dengan bantuan hibah mobil ambulance ini, diharapkan semakin memperkokoh kehidupan berbangsa yang multi ras dan agama ini dalam Bhinneka Tunggal Ika, serta memperkuat persatuan bangsa dalam bingkai NKRI.

Selain ke BKAG Batam, sebelumnya, Cen Sui Lan juga menyerahkan bantuan 1 unit ambulance untuk Pondok Pesantren Hidayatullah di Batuaji, Kota Batam.

Cen Sui Lan menjelaskan, bantuan mobil ambulan tersebut sebagai bentuk kepedulian dirinya dan Partai Golkar terhadap bidang pendidikan khususnya pesantren, serta masyarakat umum.

"Dengan adanya pemberian fasilitas mobil ambulance ini dapat mempercepat pelayanan bisa dimanfaatkan 7.000-an keluarga besar di Pondok Pesantren Hidayatullah, dan ditambah masyarakat sekitar pesantren," ujarnya.

Kemudian, pada tahun anggaran 2022 ini juga menyerahkan bantuan hibah 1 unit mobil ambulance kepada Yayasan Kasih Mulia Persada Indonesia (YKMPI) GBI (Gereja Bethel Indonesia) ManHOP (Mandarin House Of Prayer).

"Kini, kita menyerahkan bantuan untuk Yayasan BKAG Batam. Semua bantuan hibah mobil ambulance itu sebagai bukti nyata bahwa negara hadir untuk semua agama. Kita gunakan bantuan ini untuk kepentingan umat manusia," tutupnya.

Editor: Gokli