Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Keseruan Festival Hari Pelanggan Bareng Pengguna Scoopy dan Genio
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 21-09-2022 | 09:52 WIB
A-PELANGGAN-SCOOPY_jpg2.jpg Honda-Batam
Kegiatan touring komunitas Genio dan Scoopy. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepri menggelar kegiatan touring bersama komunitas Genio dan Scoopy. Kegiatan ini rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022.

Pada gelaran Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 mengajak 23 orang dari komunitas Scoopy dan Genio dengan mengusung tema 'Gaya Asik Bersama Honda" yang dimanfaatkan para peserta untuk tampil gaya dan trendi dalam berkendara sepeda motor Honda.

Pada kegiatan ini para peserta mengikuti beragam aktifitas seperti Touring menuju salah satu destinasi wisata Batam yaitu Pantai Tegar Bahari, Gathering dan Games.

Honda Customer Care Manager CDN Tony Anggadha mengatakan semarak Festival Hari Pelanggan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, banyak sekali rangkaian yang disajikan dan kali ini kami mengajak para konsumen pengguna Honda Scoopy dan Genio ikut serta dalam kegiatan ini.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen pengguna scuter matic yang mempercayakan Honda Scoopy dan Genio untuk menemani dalam kegiatan sehari-hari," ujar Tony, Senin (20/9/2022).

Walau kegiatan ini di warnai dengan rintikan hujan, akan tetapi antusias dan semangat dari komunitas Genio dan Scoopy tidak berkurang. Sehingga walau dalam keadaan tersebut, acara dapat berlangsung dengan baik tanpa kekurangan suatu apapun.

sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih konsumen yang telah ikut serta dalam kegaiatan ini diberikan hadiah berupa Voucher Diskon service, guna tetap menjaga performa sepeda motor yang bisa digunakan di jaringan AHASS terdekat.

Editor: Dardani