Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wakapolri Beri Kuliah Umum kepada Serdik Sespimen 62
Oleh : Hadli
Rabu | 31-08-2022 | 16:20 WIB
kuliah-umum-sespim1.jpg Honda-Batam
Serdik Sespimmen angkatan 62 mengikuti kuliah umum Waka Polri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bandung - Waka Polri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono mengunjungi Gedung Sespimmen Polri, Jl. Maribaya Nomor 53Kayu Ambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kedatangan Wakapolri untuk memberikan kuliah umum yang diikuti Serdik Juleigtin Siahaan bersama Serdik Sespimmen angkatan 62 lainnya di Ruang kelas besar Sespimmen Polri, Senin (8/8/2022) lalu.

Kuliah umum yang disampaikan Wakapolri bertajuk 'Tranfirmasi operasional Polri untuk mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural'.

Tujuan kuliah umum ini untuk mewujudkan Pimpinan Tingkat Menengah Polri, Kementerian, dan Lembaga yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (presisi) untuk Indonesia maju.

Terdapat beberapa poin dari Kuliah umum yang disampaikan Wakapolri, seperti Polri harus optimal dalam mendukung apa yang menjadi arahan kebijakan Presiden sebagai upaya mewujudkan pemulihan ekonomi nasional dan reformasi steruktural.

Seluruh jajaran Polri, baik pusat hingga kewilayahan 'Agar tidak ada yang ikut bermain - main' dalam artian terlibat atau menjadi bagian dari pelaku aktivitas menyimpang/kegiatan ilegal.

Polri harus terus melakukan upaya- upaya transformatif dalam meningkatkan sumber daya manusia, kesejahteraan personal, serta adaptif dan mampu menghadapi tantangan serta tuntutan masyarakat.

Editor: Yudha