Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perayaan Ultah PKP ke-34, Konsumen Bisa Dapat 3 Kali Untung
Oleh : Aldy
Rabu | 31-08-2022 | 09:48 WIB
PKP-34.jpg Honda-Batam
PT PKP kembali menyelenggarakan pameran properti di Atrium 2 Grand Batam Mall pada 2 September hingga 2 Oktober 2022, dengan berbagai promo yang menarik, dalam rangka perayaan Ulang Tahun ke-34. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), salah satu developer terkemuka dan terbesar di Kota Batam, memberikan sejumlah keuntungan kepada konsumen setianya, pada momen perayaan Ulang Tahun ke-34.

Setelah sukses melaksanakan pameran properti terbesar di Kota Batam pada Februari hingga Maret lalu di Grand Batam Mall, di lokasi yang sama, PT PKP kembali menyelenggarakan pameran properti, tepatnya di Atrium 2, pada 2 September hingga 2 Oktober 2022, dengan berbagai promo yang menarik.

Manajer Promosi PKP, Rio Naldi, mengatakan selama 34 tahun berkarya dan ikut berkontribusi dalam pembangunan Kota Batam, PT PKP pada Ulang Tahun ke-34 terus memanjakan konsumen setianya dengan menyuguhkan berbagai promo.

"Pada perayaan Ultah kali ini, kami memberikan 3 kali keuntungan buat konsumen setia kami, yaitu, Untung di Harga, Untung di Cicilan dan Untung di Cara Bayar," ujar Rio Naldi, Rabu (31/8/2022).

Rio menjelaskan, selain mendapatkan 3 kali keuntungan tersebut, PKP juga memberikan cicilan super ringan yaitu 1 persen hingga lunas. Tidak sampai di situ, konsumen juga berhak mengikuti undian yang berhadiah ratusan juta berkali-kali.

"Itu semua bisa didapatkan oleh konsumen yang membeli produk PKP di periode Promo Ultah PKP," terang Rio.

Total 23 proyek yang sedang dikembangkan PKP saat ini. Proyek tersebut tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa. Terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartment.

"Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Promo Ultah PKP ini dan seluruh produk PKP, bisa mengunjungi PKP Store yang ada di 3 lokasi, yakni PKP Store OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam), PKP Store ABC (Ruko ABC, Batu Aji) dan PKP Store Mega Legenda (Ruko Mega Legenda 2, Batam Center) yang beroperasi setiap hari pada pukul 09.00 s.d 20.00 wib," kata Rio.

Rio Naldi menambahkan, untuk calon konsumen yang dari luar kota, PKP juga menyediakan layanan transaksi via online melalui www.pkponline.com dan juga tersedia versi Aplikasi PKP Online di Google Play Store dan Apple Store.

"Calon konsumen yang membeli online, pembayaran bisa dilakukan via transfer bank dan kartu kredit seperti platform E-commerce lainnya. Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda di tahun 2022 ini," pungkas Rio Naldi.

Editor: Gokli