Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pura-pura Numpang ke Toilet, Penagih Utang Nyaris Cabuli ABG
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Kamis | 02-08-2012 | 11:49 WIB
cabul_ilustrasi.JPG Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Gadis ABG berinisial Rk (15) hampir saja jadi korban pencabulan penagih hutang di koperasi berinisial Sr pada Rabu (1/8/2012) pukul 11.30 WIB. Percobaan pencabulan tersebut dilaporkan ke Mapolsek Sekupang, Kamis (2/8/2012).


Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Rk mengatakan bahwa pagi kemarin majikannya sedang pergi kerja. Dia di rumah hanya berdua dengan anak majikannya. Sekitar pukul 11.30 WIB, pelaku Sr datang ke rumah menanyakan majikan untuk menagih hutang koperasi.

"Saya bilang kalau bapak tidak ada di rumah, lagi kerja," kata Rk.

Bukannya langsung pergi, Sr tidak langsung pergi. Dia mengatakan mau buang air dan menumpang ke toilet. Karena tidak merasa curiga sedikitpun, dengan polos pelaku diantarkan ke toilet yang berada di dapur.

"Waktu diantar, tiba-tiba dia menarik paksa tangan saya," ungkap Rk.

Setelah itu pelaku langsung memeluk korban sambil berusaha untuk menciumnya. Sontak Rk kaget dan melakukan perlawanan, dia berontak untuk membebaskan diri dari pelukan pelaku yang tenaganya tentu lebih kuat dari dirinya.

"Mulut saya sempat dibekap dengan tangannya. Saya berontak dan lari sambil ketakutan," ujarnya.

Karena niatnya tidak tercapai, pelaku langsung pergi meninggalkan rumah tersebut dengan terburu-buru mengendarai sepeda motor.

"Habis itu dia langsung pergi terburu-buru," kata Rk.

Sementara itu, penyidik Polsek Sekupang mengatakan bahwa korban masih di BAP untuk dimintai keterangan.