Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Safari Ramadhan di Kijang

Wagub Kepri Serahkan Bantuan Bagi Warga Bintan
Oleh : Charles/Dodo
Kamis | 02-08-2012 | 10:42 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Wakil Gubernur Kepulauan Riau HM Soerya Respationo menyerahkan santunan bagi anak yatim piatu serta bantuan pembinaan desa, kelurahan dan kecamatan di Bintan dalam rangkaian Safari Ramadhan di Kijang, Rabu (1/8/2012) malam kemarin.


Dalam sambutannya, Soerya mengatakan santunan yang diberikan pada anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian pemerintah bertepatan jatuhnya bulan Ramadhan.

Sementara itu, bantuan hibah operasional pemerintahan yang diberikan Pemprov Kepri kepada Kades, Lurah dan camat di Kabupaten Bintan, merupakan komitmen pemerintah Kepri, dalam meningkatkan pelaksanaan kepada masyarakat.

"Hendaknya, dana bantuan operasional pemerintah desa,lurah dan camat ini, dapat dipergunakan  untuk menunjang kinerja masing-masing, dalam pelayanan pemerintahan pada masyarakat," kata Soerya.

Dalam kesempatan itu, Soerya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh masyarakat Bintan dan dapat meningkatkan silaturahmi, serta merajut kembali kebersamaan yang dalam masa saat ini mulai tergerus, khususnya dalam pelaksanaan ibadah puasa.

Sementara itu, Wakil Bupati Bintan Khazalik mengatakan mengucapkan terimakasih atas penyerahan bantuan pada masyarakat dan atas bantuan yang diberikan pada aparatur desa, kelurahan dan kecamatan di Bintan.

"Hendaknya, bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi Kepri ini, dapat benar-benar dimanfaatkan aparatur desa, lurah dan camat di Bintan untuk meningkatkan dan kemajuaan kesejahteraan masyarakat," kata Khazalik.

Selain memberikan bantuan, dalam acara safari ramadahan dan sebelum buka puasa bersama, Tausiyah juga disampaikan oleh Ustadz Didi Suryadi dengan tema 'Satunya Kata dengan Perbuatan'.