Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ngopi di WiHo Caffee Bisa Nikmati Karaoke dan Live Music
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 25-08-2022 | 12:48 WIB
live-music.jpg Honda-Batam
Live Music di WiHo Caffee, Jalan Sawang Permai, Ruko Sawang Permai 2 Blok D nomor 7, Kecamatan Batuaji. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketika lelah atau penat berkerja, nongkrong di cafe bisa jadi pilihan yang menyenangkan. Selain nongkrong, cafe juga bisa jadi tempat refreshing dengan teman maupun sanak keluarga.

Coffee shop atau cafe di Batam sudah menjamur di mana-mana. Anda tinggal memilih tempat cafe yang cocok dengan keunikan masing-masing. Tidak ada salahnya Anda bisa mencoba dan mengunjungi WiHo Caffee yang menyediakan fasilitas karaoke.

Berlokasi di Jalan Sawang Permai, Ruko Sawang Permai 2 Blok D nomor 7, Kecamatan Batuaji, menjadi pilihan tempat nongkrong yang paling ekonomis. Pasalnya, untuk sekedar nongkrong saja tidak perlu merokok kocek cukup dalam.

"Kita ada fasilitas karaoke dan kopi yang disajikan cukup terjangkau untuk semua kalangan," kata Albert Gultom, owner WiHo Caffee, Kamis (25/8/2022).

Untuk menikmati kopi, Anda hanya cukup mengeluarkan uang Rp 5 ribu untuk satu gelasnya. Selain kopi ada banyak farian minuman dan makanan khas nusantara yang sayang untuk dilewatkan.

Nongkrong akan semakin nyaman dengan fasilitas wi-fi gratis yang siap menemani kowngko Anda bersama kerabat. Setiap Jumat - Minggu WiHo Caffee juga menyediakan live music.

"Kasus Covid-19 belum selesai, pandemi virus corona masih mengintai. Kita tetap tekankan protokol kesehatan. Salah satunya adalah membatasi jumlah pengunjung," jelas Albert.

Editor: Gokli