Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rangkaian Peringatan Hari Kemenkumham 'HDKD' ke-77 Berjalan Lancar dan Kondusif
Oleh : Redaksi
Senin | 22-08-2022 | 21:00 WIB
Andap1.jpg Honda-Batam
Sekjen Kemenkumham, Komjen Pol Andap Budi Revianto. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemenkumham 'HDKD' ke-77 tahun 2022 ini dapat berjalan lancar, semarak, dan kondusif.

Dengan suksesnya seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemenkumham 'HDKD' ke-77, Sekjen Kemenkumham Komjen Pol Andap Budi Revianto menghaturkan terima kasih kepada semua pihak. "Terima kasih atas kerjasama yang baik di antara kita," kata Andap, Senin (22/8/2022).

Andap mengungkapkan, selama 77 tahun Kemenkumham telah melaksanakan pengabdian dan melayani negeri Pancasila. Diharapkan berbagai pengalaman dalam perjalanan panjang dapat dijadikan landasan seluruh insan Pengayom Kemenkumham untuk menjadi lebih baik lagi.

"Semakin PASTI dan BerAKHLAK," tegas Andap.

Di salah satu kegiatannya, yakni malam syukuran dan pemberian penghargaan, Menkumham Yasonna Laoly memberi penghargaaan kepada Ananda Farel Prayoga sebagai Duta Kekayaan Intelektual, mengingat prestasinya di bidang seni budaya.

Penghargaan juga diberikan kepada pencipta lagu "Ojo Dibandingke" yakni Agus Purwanto atau yang lebih dikenal dengan Abah Lala.

"Semoga Ananda Farel Prayoga dalam kapasitasnya sebagai Duta Kekayaan Intelektual dapat menginspirasi sekaligus mengajak putra putri Indonesia untuk berpartisipasi di bidang seni dan budaya lainnya. Dirgahayu Kementrian Hukum dan HAM RI ke-77," pungkasnya.

Editor: Yudha