Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Veteran di Malaysia Dapat THR RM500
Oleh : Redaksi
Rabu | 01-08-2012 | 12:53 WIB
veteran malaysia.JPG Honda-Batam
Veteran Angkatan Tentara Malaysia (kanan) menerima bantuan dari Kementrian Pertahanan yang menaungi Yayasan ATM, foto:Utusan Malaysia

KUALA LUMPUR, batamtoday - Puasa memang masih berjalan kurang lebih 11 hari, namun Yayasan Veteran Angkatan Tentara Malaysia (ATM) sudah mengumumkan besaran tunjangan hari raya (THR) yang akan dibagikan tahun ini.


Sebanyak 3761 tentara veteran yang ada di Malaysia, masing-masingt akan menerima santunan sebesar RM500 atau berkisar Rp 1,7 juta.

Diberitakan media setempat, Rabu(1/8/2012), Yayasan Veteran ATM telah menyiapkan anggaran sebesar RM1,84 juta untuk menutup seluruh kebutuhan tunjangan hari raya tahun ini. 

Menurut Sekjen Kementrian Pertahanan, Dr Ismail Ahmad, tunjangan hari raya yang dikeluarkan kementrian melalui Yayasan Veteran ATM akan dibagikan secara merata, termasuk mereka yang non muslim.  

“Kementerian Pertahanan berharap sumbangan ini dapat meringankan beban semua penerima, terutama bagi yang muslim saat idul fitri yang tidak lama lagi, sedangkan bagi yang non muslim semoga sumbangan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaiknya,” katanya