Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Ayam dan Ikan Bakar Anyang Sambal Mentah di Chills Coffee
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 18-08-2022 | 11:01 WIB
sambal-mentah.jpg Honda-Batam
Ayam dan ikan bakar anyang sambal mentah bisa dinikmati di Chills Coffee, yang berlokasi di Ruko Mitra II, Batam Center. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ayam dan ikan bakar anyang sambal mentah bisa dinikmati di Chills Coffee, yang berlokasi di Ruko Mitra II, Batam Center. Menu satu ini memiliki rasa yang menggugah selera.

Ikan yang dipilih adalah ikan kembung dan ikan selar. "Bahan yang digunakan adalah bahan yang segar-segar. Kami juga menerima pesanan dan request bisa hubungi di nomor 082267096661," kata Wenny, Owner Ayam dan Ikan Bakar Anyang, Rabu (17/8/2022) kemarin.

Ikan dan ayam dipadukan dengan bumbu kuning yang gurih ditambah dengan taburan bawang anyang yang segar. Tak hanya itu sambal mentah pedas menggigit sangat cocok sekali bagi pecinta kuliner pedas.

Pengunjung tak perlu khawatir soal harga dari kedua menu andalan ini. Tak sampai merogoh kocek sangat dalam untuk menyantap satu porsi ikan dan ayam bakar anyang.

"Untuk ayam bakar anyang dengan nasi harganya Rp 25 ribu dan ikan bakar anyang dengan nasi Rp 30 ribu," sebutnya.

Selain menu ayam dan ikan bakar anyang, di Chills Coffe terdapat menu lainnya yang terjamin kelezatannya. "Tersedia juga aneka minuman yang kekinian," ucapnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengaku sangat menyukai Ayam dan ikan bakar anyang sambal mentah. Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat Batam dan wisatawan domestik dan mancanera untuk menikmati kuliner nusantara satu ini.

"Saya hampir setiap hari ini menikmatinya, karena rasanya luar biasa pedasnya pas," katanya.

Editor: Gokli