Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buka Gerai Pertama di Kota Medan, Foot Locker Kembali Bekerja Sama dengan Seniman Lokal
Oleh : Redaksi
Sabtu | 13-08-2022 | 19:20 WIB
foot-locker-medan1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Foot Locker buka gerai pertama di Kota Medan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Medan - Merayakan berkembangnya budaya sneaker dan juga bola basket pada skala global, PT Map Aktif Adiperkasa Tbk memperkuat kehadiran Foot Locker dengan membuka gerai yang keenam di Medan, Sumatera Utara. Gerai ini merupakan gerai Foot Locker pertama di Pulau Sumatera.

Berlokasi di Delipark Mall, gerai yang memiliki luas 702 meter persegi ini didesain untuk menjadi pusat dari budaya anak muda di Sumatera, khususnya di kota Medan. Gerai ini ditujukan untuk menghadirkan pengalaman ritel yang menyenangkan bagi para pengunjung Foot Locker di kota Medan dengan menggabungkan produk premium pilihan, servis, dan juga penataan gerai itu
sendiri. Sejalan dengan hal ini, Foot Locker juga bekerja sama dengan seniman mural lokal yang berdomisili di Medan, Onggooo untuk memberikan local touch yang unik pada gerai Foot Locker Delipark ini yang membedakannya dari gerai-gerai Foot Locker di kota lainnya.

Pada hari pembukaannya, Jumat (5/8/2022), Foot Locker membagikan t-shirt gratis bagi para pengunjung yang berbelanja di Foot Locker Delipark, hadiah-hadiah menarik, dan masih banyak lagi. Ada juga penampilan khusus dari Basboi, rapper ternama yang berasal dari kota Medan.

Gerai ini akan menampilkan berbagai produk sepatu, pakaian dan juga aksesoris dari merek-merek besar ternama seperti Nike, Jordan, Adidas, Puma, Converse, Vans, New Balance, New Era caps dan masih banyak lagi. Foot Locker Delipark memiliki produk untuk semua kategori usia, mulai dari produk untuk pria, wanita dan juga untuk anak-anak.

Foot Locker telah membuka 6 gerai di Indonesia dan juga www.footlocker.id untuk pengalaman berbelanja online sejak Januari 2022. Foot Locker memiliki lebih dari 105 gerai di Asia Pasifik. Secara keseluruhan, terdapat lebih dari 3000 gerai Foot Locker yang tersebar di 28 negara di Amerika Utara, Asia, Eropa, Australia dan juga Selandia Baru.

Editor: Yudha