Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Racikan Kopi Khas Kijang Siap Manjakan Lidah Masyarakat Batam
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 08-08-2022 | 19:00 WIB
kopi-tom-kijang1.jpg Honda-Batam
Owner Kedai Kopi Tom Kijang, Neisya Triana. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Kota Batam tak perlu repot lagi untuk menyeberang ke Bintan kalau ingin menyicipi kopi khas Kijang. Pasalnya pada Minggu (7/8/2022) telah dibuka kedai Kopi Tom Kijang di Komplek Ruko Cendana Blok F1 No 9, Batam Center.

Salah satu pemilik kedai kopi ternama di Kijang, Iman meyakini rasa kopi yang disajikan tetap konsisten dengan rasa kopi yang ada di Kijang.

"Selain bubuk kopi dari Kijang, Kedai Kopi Tom Kijang juga mengandalkan barista yang mahir meracik kopi di sini (Kijang). Jadi tentu rasa pasti sama persis dan konsisten, sama dengan kopi di sini," kata Iman yang ditemui di Kijang, Senin (8/8/2022).

Sementara Owner Kedai Kopi Tom Kijang, Neisya Triana mengatakan sengaja menonjolkan rasa khas Kopi Kijang ini, untuk membuat warna baru di Kota Batam. Juga memudahkan warga Batam untuk memanjakan lidahnya dengan rasa kopi yang ada di Kijang.

"Selain itu, kita juga mengobati kerinduan orang orang yang terbiasa lidahnya dengan Kopi Kijang, dan sudah menetap di Kota Batam," kata Neisya.

Untuk rasa, kata Neisya tidak perlu diragukan. Dapat dipastikan citra rasa, serta aroma khas yang dihasilkan dari Kedai Kopi Tom Kijang sama persis.

"Kita tak hanya mendatangkan bubuk kopinya saja, namun yang meracik juga kita hadirkan untuk melayani pengunjung Kedai Kopi Tom Kijang ini. Jadi sekali lagi gak perlu kawatir untuk rasa," ujar Neisya memastikan.

Soal harga, tentunya lanjut Neisya tidak bakal menguras isi kocek terlalu dalam, dan pastinya bersahabat. Ditambah dengan suasana ruangan, yang membuat betah para pengunjung untuk menikmati kopi sembari bercengkerama.

"Dari pada penasaran, yuk mampir. Karena selain kopi khas Kijang, kita juga menyediakan aneka minuman lainnya, yang dapat dipesan sesuai keingian pengunjung," timpal Neisya.

Editor: Yudha