Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pertama di Batam, Sharon Health and Welness Hadirkan Terapi Healing
Oleh : Aldy Daeng
Senin | 08-08-2022 | 18:28 WIB
sharon-health1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Owner Sharon Health and Welness, Nona Beta Marpaung beserta terapis dan stafnya, di Komplek Mega Cipta blok C No 9 Batam Center, Senin (8/8/2022). (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sahron health and welness perkenalkan terapi massage Healing, dimana massage dengan terapi bekam jahe ini termasuk massage terapi pertama yang ada di Batam.

Owner Sharon Health and Welness Nona Beta Marpaung mengatakan, jenis terapi healing ini belum bisa dijumpai di tempat massage lain yang ada di kota Batam, diamana efek dari massage terapi healing ini bisa memperlancar aliran darah di wajah, menghilangkan stres, termasuk juga relaksasi wajah. Dengan demikian, disamping baik untuk kesehatan, terapi tersebut juga bisa membuat wajah lebih fresh akibat kelelahan dan tingkat stress yang tinggi.

"Metode massage bekam jahe ini sangat baik dan alami, dengan jahe dibakar sebelumnya, campuran rempah ekstrak jahe dibalurkan keseluruh tubuh, kami sarankan pada klien kami untuk mandi terlebih dahulu, sebelum healing, dikarenakan pori-pori lebih terbuka setelah mandi. Tempat mandi tersedia di tempat kami," ujar Nona saat ditemui di Sharon Health and Welness, Senin (8/8/2022).

Selain terapi healing, Nona Beta melanjutkan, di Sharon Health and Welness, juga menyediakan paket massage yang cock bagi kaum sosialita, terlebih yang ingin tampi lebih fresh, seperti beberapa jenis paket yang bisa dipilih para konsumen diantaranya, Facial Treatment, Sharon beauty (hair spa, make up, v-spa dll), Peace of mind, Sharon beauty and glory dan Body Shining.

"Masing-masing paket tersebut mempunyai kelebihan tersendiri, kami menyiapkan paket sesuai keinginan para konsumen, saat ini, situasi menuju normal, pelanggan yang datang juga sudah mulai ramai. Namun, kami tetap melakukan prokes sesuai aturan dari Pemko Batam," jelas Nona.

Demi kepuasan pelanggan, Sharon Health and Welness juga selalu menghadirkan berbagai promo, seperti pada terapi healing, setiap pembelian satu paket terapi healing, akan mendapatkan satu paket healing secara gratis. Bahkan setiap minggunya selalu ada promosi buat pelanggan setia Sharon di setiap paketnya.

"Setiap minggu kita ada promo bagi pelanggan setia kami, untuk dibulan merdeka ini, ada promo Agustus, paket ber 2 untuk 1 jam/orang, hanya Rp 77.000 per/orang atau mengambil 2 jam untuk 1 orang. Ini sangat menarik, sangat jauh selisihnya dari harga normal," ujar Nona.

Nona menambahkan, mengingat saat ini situasi sudah mulai normal, dan para pelanggan setia Sharon sudah mulai ramai kembali, pihaknya meminta para pelanggan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke Sharon Health and Welness yang beralamat di komp Mega Cipta blok C no 9 ( sebelah Indomaret ) Batam center.

"Untuk lebih mengenal Sharon Health and Welness, para calon konsumen juga bisa kunjungi di media sosial kami, seperti di Instagram @sahronhwellness dan Facebook @sharon spa. Untuk reservasi bisa, calon konsumen bisa melakukan melalui WhatsApp di no 08117708191 dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam," tutupnya.

Editor: Yudha