Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan HUT RI ke-77, Polsek Sagulung Buka Layanan SKCK Gratis
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 04-08-2022 | 13:24 WIB
Iptu-Nyoman.jpg Honda-Batam
Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, sudah mulai terasa di tengah masyarakat Kota Batam. Pernak pernik dan umbul-umbul Merah Putih sudah mulai terpasang di berbagai sudut Kota Batam.

Momen HUT RI ke-77 ini, dimanfaatkan Polsek Sagulung untuk melakukan inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat, seperti meberikan layanan gratis bagi pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

"Khusus untuk pemohon yang lahir pada tanggal 16, 17 dan 18 Agustus dengan catatan memenuhi segala kelengkapan administrasi. Pengurusan SKCK gratis berlaku sampai akhir bulan," ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta, Kamis (4/8/2022).

Bagi warga yang ingin melakukan pengurusan bisa langsung mendatangi Mapolsek Sagulung. Adapun persyaratan untuk membuat SKCK, di antaranya, pemohon berdomisili KTP berada di Kecamatan Sagulung.

"Ini salah satu wujud kami memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Semoga dengan program SKCK gratis ini diharapkan kepada para pencari kerja dapat bermanfaat dan segera mendapatkan pekerjaan sesuai yang diharapkan," ungkap Iptu Nyoman.

Editor: Gokli