Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maksimalkan Performa dan Kemampuan dengan Headset Gaming, Sony Luncurkan 'Inzone'
Oleh : Redaksi
Sabtu | 30-07-2022 | 08:20 WIB
A-Tirza-Tierison-Satoshi_jpg2.jpg Honda-Batam
Dari kiri-kanan: Abdurahman Tirza – Audio Visual Product Marketing PT Sony Indonesia, Tierison – Gaming influencer, Satoshi Shimada – Marketing Director PT Sony Indonesia, Ali Ichsan – Audio Visual Product Manager PT Sony Indonesia. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sony hari ini memperkenalkan INZONE™, merek perlengkapan gaming terbaru untuk para gamer PC yang mempertajam indera dan memaksimalkan kemampuan bermain game. Headset INZONE menawarkan suara superior dan 360 Spatial Sound untuk gaming.

Merek terbaru ini merangkul keahlian Sony sebagai pelopor teknologi audio, menghadirkan fitur yang dapat membenamkan para gamer ke dalam aksi dengan fokus total. Dirancang untuk performa yang luar biasa, INZONE memberikan zona imersif, membawa pada akhir yang penuh kemenangan.

President Director PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi mengatakan, pasar kini telah berkembang dengan ketertarikan yang tinggi terhadap gaming serta semakin banyaknya turnamen esports dan kemajuan hiburan game.

"Dengan sejarah kuat Sony terhadap produk teknologi audio kelas atas, kami yakin lini terbaru ini akan menawarkan lebih banyak pilihan bagi mereka yang ingin meningkatkan sistem gaming saat ini," ujar Koji Sekiguchi.

Ditambahkannya, pihaknya berkomitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem gaming dengan menyediakan pilihan yang lebih luas bagi para gamer PC dan PlayStation® untuk memperkaya kehidupan melalui game.

Selain itu, Sony bangga memiliki sponsor dengan liga esports global terkemuka, Evolution Championship Series (Evo) 2022 dan 2023, PGL DOTA2 Arlington Major 2022 dan VALORANT Champions Tour dengan harapan kami untuk memajukan ekosistem gaming lebih lanjut.

Editor: Dardani