Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siang Bolong, Maling Gasak Uang dan Perhiasan Pegawai Pajak
Oleh : Khoiruddin Nasution
Senin | 30-07-2012 | 15:54 WIB

KARIMUN, batamtoday - Mendekati lebaran, kawanan maling kembali beraksi. Kali ini, rumah pribadi pegawai pajak berhasil  disatroni kawanan maling tersebut tepat di siang bolong, Senin (30/7/2012)pukul 12.00 WIB . Sejumlah uang dan perhiasan lesap bersama bayangan para maling tersebut.


Kepada batamtoday, salah seorang warga RT 01/RW 03, Sei Lakam yang jg merupakan tetangga korban mengatakan, anaknya melihat dua Orang Tak Dikenal (OTK) ketika berpura-pura mengambil buah jambu air yang ada di depan rumah korban.

Meski menaruh curiga terhadap 2 OTK tersebut, namun anaknya tidak bisa berbuat apa-apa. Sebab tidak berapa lama, kedua OTK tersebut hilang dari pandangan anaknya. Sedangkan kedunya memiliki tubuh kurus, tingginya diperkirakan 170 cm.

"Kata anak saya, mereka berpakaian hitam dan berjanggut," ujar ibu yang tidak ingin disebut namanya itu.

Sementara kondisi rumah acak-acakan dan pemilik rumah enggan berkomentar dengan alasan tidak ingin berita keluarganya itu, diketahui masyarakat ramai.

Tim forensik Satreskrim Polres Karimun tampak begitu sibuk melakukan olah TKP. Satu persatu barang yang dicurigai, tidak luput dari incaran bubuk sidik jari Tim Forensik tersebut.

Hingga berita diunggah, proses olah TKP sedang berlangsung, sehingga kerugian korban belum dapat dirincikan.