Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anak Berkelahi, Ibu Babak Belur Dipukuli Tetangga
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Sabtu | 28-07-2012 | 14:01 WIB

BATAM, batamtoday - Heppi (32), warga Tiban Berlian jadi korban penganiayaan yang dilakukan tetangganya sendiri yang sering disapa Jo. Penyebabnya karena masalah sepele, anak pelaku dan korban berkelahi, Jumat (27/7/2012) pukul 21.30 WIB.


Dikatakan Heppy saat membuat laporan Polisi di Mapolsek Sekupang pada Sabtu (28/7/2012), peristiwa pemukulan tersebut berawal dari anaknya yang berumur 4 tahun berkelahi dengan anak pelaku yang berumur 6 tahun.

"Karena berkelahi itu anak saya menangis dan mengadu ke saya. Padahal waktu itu saya sedang tidur," kata Heppi kepada petugas SPK Polsek Sekupang.

Merasa kesal karena istirahatnya terganggu, korban keluar rumah dan memarahi anak tetangga tersebut sambil melempar ember, namun tidak kena.

"Saya marahi anaknya karena telah membuat nangis anak saya," ujarnya.

Selepas itu, istri pelaku keluar rumah hingga terjadi perang mulut antara korban dan istri pelaku karena sama-sama tidak terima anak mereka berkelahi. Tak berselang beberapa lama, pelaku bernama Jo keluar dan langsung memukuli korban hingga babak belur. Kening dipukul, bibir sampai pecah, leher tergores kemungkinan karena dicakar.

"Berantam mulut dengan istri, suami malah mukul. Bukannya dipisahin malah saya yang dipukul," ungkap Heppi sambil menunjukkan bekas luka kepada petugas.