Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Puluhan Pengendara Terjaring Razia Lalu Lintas di Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 05-07-2022 | 11:37 WIB
razia-tpi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, saat memimpin apel Satlantas, sebelum melakukan razia, Senin (4/7/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satlantas Polresta Tanjungpinang kembali menggelar razia, untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dan tertib berlalulintas pada Senin (4/7/2022).

Razia yang dipimpin Kasat Lantas AKP I Made Putra Hari, ini berhasil melakukan penilangan terhadap puluhan pengendara, yang tidak lengkap dokumen kendaraannya.

Diketahui, razia tersebut berlangsung sekitar 2 jam dan penilangan dilakukan terhadap 21 unit sepeda motor, 21 lembar STNK serta 11 SIM.

"Dalam kegiatan kali ini, kendaraan yang ditilang cukup banyak, hal ini menunjukkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalulintas masih kurang," kata AKP I Made Putra Hari.

Sementara itu, Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, mengatakan Polresta Tanjungpinang menggelar kegiatan razia ini untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berkendara dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan.

"Semoga dengan razia yang dilaksanakan ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Tanjungpinang dalam tertib berlalulintas," tutur Kapolresta Tanjungpinang.

Editor: Gokli