Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

OneSight EssilorLuxottica Foundation & 2.5 NVG Indonesia Beri Bantuan Pendidikan Refraksi Optisi
Oleh : Redaksi
Selasa | 28-06-2022 | 17:24 WIB
kontrak-MMO1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kontrak Mitra Mata Optician (MMO ) 2.5 NVG. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - 2.5 NVG Indonesia merupakan bisnis inklusif, bagian dari EssilorLuxottica Group yang merupakan pemimpin pasar dunia di bidang optikal. Bersama dengan OneSight EssilorLuxottica Foundation yang mendedikasikan dana untuk menghilangkan penglihatan buruk bagi 2,7 milyar orang yang ada di dunia, 2.5 NVG sebagai perusahaan percaya, bahwa penglihatan yang baik adalah hak dasar semua orang, serta sejalan dengan misi EssilorLuxottica yaitu meningkatkan kehidupan dengan cara meningkatkan penglihatan.

Menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dalam industri kacamata korektif dan pelindung, EssilorLuxottica & 2.5 NVG memiliki ambisi untuk menghilangkan penglihatan yang buruk pada tahun 2050 dan menyelaraskan upaya kami dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Perserikatan Bangsa-Bangsa. Cara EssilorLuxottica & 2.5 NVG untuk menghilangkan penglihatan buruk adalah dengan 2 hal, yaitu meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya kesehatan mata serta membuka akses terhadap pelayanan kesehatan mata, terutama di daerah yang membutuhkan seperti daerah terdepan, terpencil dan tertinggal.

2.5 NVG meningkatkan kesadaran mengenai kesehatan mata melalui kampanye- kampanye terhadap kesehatan mata di berbagai kesempatan seperti pemeriksaan mata di berbagai sekolah di seluruh Indonesia, kampanye melalui media sosial, hingga kampanye kesadaran mengenai kesehatan mata di berbagai outlet yang menyediakan produk 2.5 NVG. Bukan hanya itu, 2.5 NVG juga berkolaborasi dengan berbagai organisasi seperti GAPOPIN (Gabungan Pengusaha Optik Indonesia), IROPIN (Ikatan Profesi Optometris Indonesia), serta berbagai Rumah Sakit untuk memperbanyak akses pelayanan kesehatan mata.

Berkaitan dengan penyediaan akses terhadap pelayanan kesehatan mata, 2.5 NVG berusaha untuk membuka akses optik di daerah terdepan, terpencil dan tertinggal melalui Program Mitra Mata Optician. Mitra Mata Optician adalah salah satu program dari 2.5 NVG yang memberikan Bantuan Pendidikan Refraksi Optisi kepada seluruh pengusaha optik sebagai persyaratan untuk mendapatkan legalitas untuk usaha optikalnya. Selain didukung dengan Bantuan Pendidikan, 2.5 NVG Indonesia juga memberikan dukungan pemasaran berupa visual branding dan merchandising serta berbagai pelatihan bisnis dan teknis untuk memperkaya pengetahuan para pelaku bisnis optikal.

Detail keuntungan yang diperoleh pengusaha optik yang bergabung dengan program Mitra Mata Optician adalah :
1. Mendapatkan bantuan pendidikan Refraksi Optisi
2. Support Branding Outlet
3. Pelatihan Bisnis
4. Pelatihan Teknis Bersertifikat

Persyaratan untuk mengikuti Program Mitra Mata Optician adalah :
1. Memenuhi profil sebagai pengusaha optik yang belum memiliki Ijazah Akademi Refraksi Optisi atau sudah aktif sebagai Mitra Mata 2.5 NVG
2. Memiliki komitmen untuk mengikuti pendidikan Refraksi Optisi dan menyelesaikan pendidikannya
3. Memiliki keinginan untuk bersama sama menghilangkan penglihatan buruk di Indonesia
4. Memiliki area kerja di area pedesaan di Indonesia

Kandidat wanita sangat diharapkan untuk mendaftar. Apabila anda bersedia bermitra dengan kami untuk menjadi kandidat Mitra Mata Optician dan siap untuk bekerja sama dengan 2.5 NVG, anda dapat menghubungi Customer Service 2.5 NVG Indonesia di nomor Whatsapp : +62 812 8108 0141. Jumlah kandidat Mitra Mata Optician sangat terbatas, kesempatan ini hanya dibuka hingga 30 Juli 2022.

Editor: Yudha