Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gagal Berlaga di Liga Champion, MU Bukan Lagi Daya Tarik Pemain Top Dunia
Oleh : Redaksi
Senin | 20-06-2022 | 18:36 WIB
MU11.jpg Honda-Batam
Manchester United.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Manchester United masih bertransisi untuk ulangi kejayaan di era Sir Alex Ferguson. Maka kini, Paul Robinson sebut MU lagi nggak punya daya tarik buat pemain top!

Manchester United babak belur musim lalu. Di Liga Inggris, MU bukan cuma gagal juara tapi juga terlempar dari empat besar dan tidak akan berlaga di Liga Champions musim depan.

MU pun tanpa satu pun trofi di musim lalu. Musim depan, Setan Merah punya manajer baru yakni Erik ten Hag. Tapi pria asal Belanda itu, diyakini butuh waktu dan tak bisa semudah membalikkan telapak tangan untuk bawa MU kembali ke era kejayaan.

Eks kiper timnas Inggris dan pernah bermain di beberapa klub Liga Inggris, Paul Robinson menyebut kalau Manchester United bukan lagi tim yang penuh daya tarik. Jangan harap, pemain-pemain top atau pemain muda berpotensi mau bergabung!

"Realistis saja, Man United bukan lagi tim yang punya daya tarik," katanya kepada Football Insider.

"Para pemain top mau berlaga di Liga Champions, musim depan MU harus absen dulu di kompetisi tersebut," lanjutnya.

Paul Robinson melanjutkan, Manchester United masih dalam tahap transisi. Dulu mereka sukses di era manajer Sir Alex Ferguson, maka kini sulit rasanya untuk kembali berada di puncak tertinggi.

"MU masih dalam tahap transisi dan Erik ten Hag punya pekerjaan besar untuk membangun sebuah tim," tegasnya.

"Kalau mau trofi juara, pemain-pemain bisa pergi ke Liverpool atau Manchester City. Kalau di MU, sekarang ini rasanya tidak akan dapat apa-apa," tutupnya.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha