Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, Polresta Tanjungpinang Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 08-06-2022 | 16:04 WIB
vaksinasi-covid11.jpg Honda-Batam
Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Polresta Barelang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polresta Tanjungpinang rutin menggencarkan vaksinasi Covid-19, Rabu (8/6/2022).

Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, AKP Suprihadi Hantono mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri dalam upaya ikut mensukseskan program vaksinasi kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Tanjungpinang.

"Pelayanan kesehatan berupa vaksinasi merupakan hal yang wajib diberikan kepada masyarakat. Karena itu, vaksinasi merupakan salah satu hak masyarakat memperoleh kesehatan ditengah pandemi," terang Kasi Humas.

Lebih lanjut, Kasi Humas menyebut semua pelayanan ini diberikan agar dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

"Vaksinasi adalah bentuk ikhtiar kita agar terhindar dari Covid-19 maupun varian baru Omicron serta meningkatkan imun tubuh. Karenanya, masyarakat kami imbau jangan takut untuk vaksin, karena aman dan halal," jelasnya.

Editor: Yudha