Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

3 Pasien Covid-19 di Batam Masih Dirawat di Rumah Sakit
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 18-05-2022 | 18:32 WIB
A-didi-kapten-corona_(1)50.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam dan Kadinkes Kota Batam Didi Kusmarjadi. (Foto: Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 3 orang terkonfimasi positif Covid-19 di Kota Batam masih menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit.

Hal ini berdasarkan data yang dirilis Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam pada Rabu (18/5/2022). Diketahui, hari ini, tidak ada penambahan kasus maupun pasien yang dinyatakan sembuh.

"Pasien aktif Covid-19 di Batam sebanyak 3 orang. 2 orang berada di RS Budi Kemuliaan, dan 1 orang di RS Awal Bross," ujar Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam, Didi Kusmarjadi, sekaligus Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Batam.

Dengan tersisa 3 pasien aktif yang berada di Kecamatan Lubuk Baja, Batam Kota dan Bengkong, grafik Covid-19 saat ini tembus diangka 30.973 kasus ditemukan, 30.055 di antaranya sembuh, dan 915 orang meninggal dunia.

"Kami ingatkan dan imbau kembali guna kemaslahatan bersama masyarakat Kota Batam agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap dirumah saja dan jika terpaksa harus keluar rumah gunakan masker serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur dan istirahat yang cukup," imbau Didi.

Editor: Gokli