Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Binda Kepri Terus Gencar Lakukan Vaksinasi Booster di Batam
Oleh : Redaksi
Selasa | 17-05-2022 | 09:16 WIB
A-BOOSTER-VAKSIN-BINDA.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kegiatan vaksin booster Covid-19 yang digelar Binda Kepri di mal-mal di Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus Covid-19 yang terus melandai, tak menyurutkan komitmen pemerintah untuk tetap melanjutkan kegiatan vaksinasi, terutama menggenjot pelaksanaan vaksinasi booster di daerah.

Binda Kepri juga, terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi booster. Seperti pada Senin (16/05/2022), kegiatan vaksinasi massal diselenggarakan di 2 titik pusat perbelanjaan, yakni di Grand Batam Mall dan Mall Botania 2.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kabinda Kepri Brigjen Pol RC Gumay mengatakan, kegiatan vaksinasi terbuka bagi seluruh masyarakat umum, terutama yang belum mendapat vaksin booster.

"Kita harapkan seluruh masyarakat yang telah memenuhi syarat dapat mendatangi gerai untuk ikut vaksinasi booster," ujar Gumay.

Ia menambahkan, masyarakat diharapkan tetap waspada terhadap potensi penyebaran Covid-19 dan tidak lengah untuk menerapkan protkes dimanapun berada.

"Lebih baik kita mencegah dengan ikut vaksinasi dan mematuhi protkes agar tidak mudah tertular Covid-19, jika pun terpapar tidak menimbulkan resiko tinggi melainkan cepat sembuh," lanjutnya.

Dalam rangka mendukung kesuksesan program pemerintah, Binda Kepri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan terus menggelar vaksinasi di wilayah Kepri, khususnya kota Batam.

Selasa besok (17/05/2022), kegiatan vaksinasi akan kembali dilanjutkan di Grand Batam Mall, Mall Botania 2, Lapangan Futsal SP Plaza serta di Puskesmas yang tersebar di wilayah Batam.

Salah satu peserta vaksinasi, Bella Marshela mengucapkan terima kasih atas kemudahan yang diberikan pemerintah terhadap masyarakat untuk mendapat vaksin booster.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kabin yang telah mendukung kegiatan vaksinasi di daerah, saya mengharapkan agar pandemi Covid-19 di Indonesia segera berlalu," ungkap Bella.

Editor: Dardani