Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Britney Spears Unggah 9 Foto Bugil, Fans: Umur Sudah 40 Tahun, Bersikaplah Sepantasnya
Oleh : Redaksi
Selasa | 10-05-2022 | 09:40 WIB
birtney-spears1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Britney Spears.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Britney Spears sering jadi sensasi karena postingannya di media sosial. Sejumlah unggahannya pun sering bikin fans khawatir. Baru-baru ini penyanyi tersebut kembali membuat heboh karena foto vulgarnya. Tampil tanpa busana, banyak penggemar menganggap pelantun 'Baby One More Time' itu tengah meminta pertolongan.

Britney sendiri tidak menulis pesan yang menunjukkan bahwa dirinya perlu bantuan. Dalam akunnya, ia mengatakan jika postingan tersebut adalah foto-foto sisa ketika ia pergi liburan ke Meksiko. "Photo dump dari terakhir kali aku berada di Meksiko sebelum ada bayi dalam diriku. Mengapa aku terlihat lebih muda 10 tahun ketika liburan," tulisnya.

Di postingan terakhirnya, Britney mengunggah tiga foto tanpa busana. Tapi sebelumnya, wanita yang sedang hamil anak ketiga dengan Sam Asghari tersebut sudah menampilkan sembilan gambar serupa. Bukannya memuji atau mendukung, kebanyakan penggemar malah menuliskan kekhawatiran mereka.

Bingung dengan motivasi di balik postingan tersebut, beberapa menganggap jika ia sedang memohon pertolongan. Padahal sebelumnya Britney mengatakan jika ia akan rehat sejenak dari media sosial selama mengandung. "Wanita ini sedang sakit, dia meminta bantuan. Aku yakin konservatori ada untuk suatu alasan,"

"Britney kamu sekarang berusia 40 tahun, bersikaplah sepantasnya. Pikirkan anakmu ketika mereka melihat foto-foto ini aku tidak berpikir mereka bangga. Jadilah dewasalah," tulis netizen.

Dalam satu foto di mana Britney tanpa busana menggendong anjing, seseorang berkomentar, "Anjing itu bingung begitu juga dengan aku. Tolong seseorang ambil ponselnya,"

Adapun netizen lain yang menyalahkan tunangannya, Sam Asghari, karena tidak bisa menjaga pasangan. "Jika pasanganmu menghormatimu dia tidak akan membiarkanmu mengunggah setengah dari hal-hal yang kamu unggah," tulis yang lain.

Banyak orang yang mengaitkan kelakuan Britney dengan masalah konservatori. Sebelumnya ia berjuang untuk lepas dari perwalian ayahnya selama 13 tahun. Ketika itu banyak fans menyerukan gerakan #FreeBritney untuk memberikannya dukungan.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha