Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Saatnya Menikmati Musim Panas di Pantai bersama Starbucks!
Oleh : Redaksi
Kamis | 05-05-2022 | 09:08 WIB
starbuck16.jpg Honda-Batam
Starbuck. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kegembiraan adalah luapan emosi positif intens, berbeda dari konsep kebahagiaan yang lebih kompleks. Di musim panas tahun ini, Starbucks ingin memanjakan para pelanggan milenial & centennials yang memilih untuk menikmati musim panas yang menyenangkan meskipun ini adalah musim panas ketiga mereka dalam situasi pandemik. Para milenial & centennials memiliki semangat "lakukan saja" sehingga kegembiraaan musim panas yang kecil

menjadi sumber energi positif bagi kehidupan.

Untuk itu, Starbucks mendorong pelanggan untuk menikmati kegembiraan kecil musim ini, karena hal inilah yang membuat kita semua merasa lebih hidup.

Mari nikmati sensasi hangat matahari di kulit kita, coba aktivitas musim panas baru yang mengasyikkan, dan menjalin hubungan kembali dengan keluarga dan teman dengan aman. Dan ketika kebutuhan untuk menyegarkan, atau recharge, atau berhenti sejenak muncul, kegembiraan kecil dari Starbucks berupa Starbucks M:LK CreamTM Tea baru dan Frappuccino bertema liburan hadir untuk Anda. Untuk kamu para pecinta pantai, ada Mango on the Beach Frappuccino dan Seaside Macadamia White Chocolate Frappuccino nan segar, lengkap dengan topping menggemaskan berbentuk payung pantai.

Musim panas tentu tak lengkap tanpa buah-buahan yang menyegarkan, dan jika ini yang dicari pelanggan, maka Strawberry Mango Jelly Starbucks M:LK CreamTM Tea bisa dicoba. Kurang lengkap tanpa kopi, maka musim panas tahun ini Starbucks meluncurkan pula Macadamia White Chocolate Latte dengan taburan Graham crumbs di atasnya.

Untuk makanan, saatnya kamu menikmati hal baru yang akan memanjakan lidah, mulai dari Croissant Taco Bowl, Apple Cinnamon Oatmeal Bar (vegan-friendly), Sweet Azuki & Butter Bun yang berisi kacang merah manis, Chicken Meatloaf Curry Ciabatta yang aromatik, juga Classic Macaroni Schotel yang mengenyangkan.

Bawa juga nuansa pantai ke rumah lewat koleksi merchandise Summer dari Starbucks, Color Block Party. Koleksinya termasuk tumbler-tumbler berwarna neon cerah dengan aksen ombre galaksi dan beberapa aksesori yang sangat Summer-y. Semua produk yang Instagram-worthy ini sudah bisa didapatkan saat periode presale khusus untuk member Starbucks Rewards dari tanggal 29 April hingga 1 Mei, dan dijual untuk umum di seluruh gerai tanggal 2 Mei 2022.

Editor: Yudha