Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yuk, Ngabuburit di Bazar Ramadhan LAM
Oleh : redaksi
Senin | 23-07-2012 | 15:59 WIB

BATAM, batamtoday - Ratusan macam kue tradisional dijajakan puluhan pedagang di Pelataran Gedung Nong Isa, Batam Center. Dijamin pasti membuat lapar mata siapapun yang singgah.


Bazar yang diselenggarakan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam ini memang sudah dibuka sejak awal Ramadhan lalu. Meski baru pertama kali, namun tak kalah membludak pengunjung yang datang dibanding bazar serupa di tempat lainnya. Sajian makanan khas Melayu jadi andalan.

Ketua Pelaksana Bazar Ramadan Wan Gamal, Senin(23/7/2012), mengungkapkan, dari total 81 stan makanan yang disediakan telah penuh sejak pertama kali Bazar ini dibuka tiga hari lalu.

"Alhamdulillah penuh, dari 81 stan yang kita sediakan, dan pengunjung juga cukup padat sejak awal ramadhan kemarin," kata Wan Gamal yang juga Ketua LAM Kecamatan Batam Kota.

Aneka makanan khas Melayu seperti Laksa, Kue Tirai, Epok-epok bisa ditemui di Bazar ini. Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang bingung ngabuburit dimana, silahkan datang ke Gedung Nong Isa (LAM) Batam center.