Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Unit Mobil Adu Banteng di Jalan Nusantara Km 20 Kijang, Kedua Sopir Patah Tulang
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 28-04-2022 | 17:01 WIB
yaris-rusak.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kondisi Toyota Yaris BP 1609 PT, rusak parah usai terlibat lakalantas di Jalan Nusantara Km 20 Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis (28/4/2022) dini hari. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua unit mobil Toyota Yaris BP 1609 PT dan Toyota Cayla BP 1354 CT tabrakan di Jalan Nusatara Km 20 Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (28/4/2022) dini hari. 

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Kartijo mengatakan, saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Sementara kedua kendaraan yang terlibat lakalantas diamankan di Mapolres Bintan.

"Untuk koban, usai kejadian langsung dievakuasi ke RSUD Bintan untuk mendapatakan pertolongan medis," sebut Kartijo kepada BATAMTODAY.COM, Kamis siang.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum terjadi lakalantas mobil Toyota Calya warna merah yang dikemudikan Arus Barus, melaju dari arah Kijang, tiba-tiba keluar jalur. Sementara Toyota Yaris warna Putih yang dikemudikan Hermanto melaju dari arah Tanjungpinang.

"Sehingga lakalantas pun tak teralakkan, kedua mobil rusak parah," kata Kartijo.

Diketahui, Hermato mengalami patah di bagin paha sebelah kanan, dan bagian kepala terdapat luka sobek. Sementara penumpangnya luka-luka. "Untuk Arus Barus mengalami patah di bagian pinggul sebelah kanan," papar Kartijo.

Kartijo pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat, terkusus saat mengendarai kendaraan, agar selalu berhati-hati. Jika kondisi tubuh sedang tidak fit alangkah baiknya menunda terelbih dahulu perjalannya.

"Sebelum berkendara juga pastikan kendaraan kita siap, harus benar-benar dalam kondisi yang baik. Karena keselamatan adalah hal utama saat berkendara," imbau Kartijo.

Editor: Gokli