Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cube Zone Meet Poin Hadirkan Menu Buka Puasa Menarik dengan Susana Natural dan Nyaman
Oleh : Aldy
Rabu | 06-04-2022 | 17:20 WIB
cube-zone.jpg Honda-Batam
Cube Zone Meet Poin di Jalan Raja Alikelana, Kelurahan Belian, Batam Kota. (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi warga Batam yang ingin menikmati hidangan menu berbuka puasa, berbeda dengan tempat lainnya, bisa mampir ke Cube Zone Meet Poin di Jalan Raja Alikelana, Kelurahan Belian, Batam Kota.

Tidak hanya berbagai menu buka puasa yang menarik sesuai dengan lidah berbagai kalangan, Cube Zone Meet Poin juga menghadirkan susana natural dan mengedepankan kenyamanan bagi pengunjung.

Manajer Cube Zone Meet Poin, Lia mengatakan, untuk memenuhi selera warga Batam, mereka menyuguhkan berbagai menu menarik, bagi masyarakat yang datang dengan keluarga atau teman-teman, Cube Zone menawarkan menu paketan.

"Beberapa menu paket yang datang bersama keluarga atau teman, di antaranya: menu liwet untuk 4 orang dan 8 orang, masing-masing diharga Rp 195 ribu dan Rp 345 ribu. Selain itu kita juga ada paket dengan selera nusantara, banyak pilihannya," jelas Lia, Rabu (6/4/2022).

Lanjutnya, bagi kaum milenial, Cube Zone juga menghadirkan paket BB-Q Grill yang cocok dengan lidah dan style anak zaman now. Selain itu menu ala-ala Japanese Cushion juga ada tersedia dalam paket menu buka puasa di Cube Zone.

"Untuk anak milenial, kita siapkan paket kekinian seperti BB-Q Grill dengan menu beef tasty karuby, beef roshu, chicken bonsless, kintan rice ball, dan menu dessert tambahan. Untuk paket sukiyaki, kita siapkan jamur khas Jepang yang spesial," ungkap Lia.

Selain menu berbuka puasa spesial pada bulan Ramadhan, menu spesial lain dari Cube Zone juga tetap tersedia. Untuk memanjakan para pengunjung setia Cube Zone, hampir setiap malam tempat ini menyuguhkan live music yang dimulai setiap pukul 20.00 - 23.30 WIB.

"Mode tempat kami berbagai jenis, tergantung pelanggan mau duduk di mana, semua instrammable, cocok dengan anak muda sekarang yang suka berphoto ria, kita juga ada live music di jam tertentu," pungkas Lia.

Editor: Gokli