Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vaksinasi Presisi Polres Karimun di Pelabuhan KPK Bertabur Hadiah
Oleh : Fredy
Senin | 28-03-2022 | 08:04 WIB
A-VAKSIN-POLRES-KARIMUN.jpg Honda-Batam
Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim menyerahkan hadiah bagi warga yang beruntung. (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun kembali membuka gerai vaksin presisi di lokasi Pelabuhan KPK, Jalan Nusantara, Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Minggu (27/03/2022).

Seperti kegiatan vaksinasi Covid-19 sebelumnya, vaksin presisi kali ini juga bertabur hadiah door prize. Yaitu berupa setrika, blender, termos, kipas angin, dispenser dan banyak lagi hadiah lainnya kepada masyarakat yang divaksin.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Sat Binmas Polres Karimun ini merupakan salah satu bentuk inovasi dari Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, saat ini pandemi Covid-19 di Kabupaten Karimun belum lagi usai. Karena itu, masyarakat dihimbau agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

"Mudah-mudahan melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun dapat membantu menekan angka penyebaran Covid-19 di daerah ini," harap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Sementara warga yang telah di vaksin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Karimun yang telah membuka Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun di pelabuhan KPK dengan bertambur hadiah door prize.

Editor: Dardani